Rabu, 10 Juni 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Banjarmasin, 26 November 2013
Lampiran:
Perihal   :

Yth. Bapak/Ibu pimpinan
PT Multi Bangun Abadi
Jalan Cempaka Putih No. 42
Banjarmasin

Dengan hormat,
            Berdasarkan iklan harian Banjarmasin Post tanggal 11 November 2013, menyatakan bahwa perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuhkan staff promo. Saya tertarik mengisi lowongan pekerjaan tersebut. Saya bertanda tangan di bawah ini
nama                          :
tempat, tanggal lahir :
alamat                       :
nomor handphone     :
pendidikan terakhir   :
            Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan. Saya melampirkan:
1.      fotokopi ijazah SMA
2.      fotokopi surat berkelakuan baik
3.      daftar riwayat hidup
4.      pasfoto 3x4 sebanyak dua lembar
Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,

(                             )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar